Jenis- Jenis Eyeliner ?>

Jenis- Jenis Eyeliner

tips kecantikanJika Anda dalam menggunakan make up termasuk pemula maka bagian tersulit pada penggunaan pensil alis dan eyeliner. Jika asal-asalan dan salah memilih eyeliner maka Anda akan kesulitan mendapatkan goresan eyeliner yang tepat. Penggunaan eyeliner dapat dikatakan gampang-gampang susah. Nah, untuk mempermudah Anda dalam menggunakan eyeliner maka Anda perlu memilih jenis eyeliner yang tepat.

Jenis-Jenis Eyeliner Yang Ada Dipasaran

Terdapat 3 jenis eyeliner yang dapat Anda temui di toko-toko kosmetik. Fungsinya sama namun bentuk eyeliner ini akan mempermudah penggunanya. Jadi sangat penting bagi Anda para pemula untuk memilih jenis eyeliner yang tepat. Jenis pertama adalah eyeliner bentuk pensil, bagi Anda seorang pemula bentuk eyeliner ini sangat cocok karena menggunakan eyeliner pensil sangatlah mudah dan lebih praktis. Eyeliner ini juga dapat memberikan kesan natural dan alami pada penampilan Anda. bentuk eyeliner yang kedua adalah eyeliner bentuk gel, fungsinya sama seperti eyeliner pensil dan eyeliner ini juga sangat mudah digunakan. Akan tetapiĀ  dalam pengaplikasiannya tidak semudah eyeliner pensil. Eyeliner bentuk gel dipilih karena ketahanannya, jika Anda sudah sering menggunakan eyeliner maka pilihlah eyeliner ini. Bentuknya yang gel membuat Anda perlu waspada, usahakan pilih eyeliner gelĀ  yang waterproof atau tahan air. Bentuk ketiga yaitu eyeliner cair, jika dibandingkan dengan eyeliner pensil dan gel, eyeliner cair tidak cocok digunakan oleh pemula karena dalam pengaplikasiannya sangatlah sulit karena perlu usaha dalam menggunakan eyeliner jenis ini. Perlu latihan yang sering jika Anda ingin menggunakan eyeliner bentuk cair. Jangan lupa untuk memilih warna eyeliner yang sesuai dengan warna rambut. Pilihlah eyeliner warna cokelat tua agar terkesan lebih alami. Eyeliner warna hitam biasanya memberi efek lebih galak jika digunakan.

Nah, demikianlah tips dalam memilih jenis eyeliner yang akan Anda beli maupun Anda gunakan. Jangan sampai penampilan Anda nampak buruk hanya karena salah memilih eyeliner. Jangan ragu untuk bereksperimen penggunaan jenis-jenis eyeliner karena dengan mencoba-coba maka Anda akan belajar dan semakin mahir.

Related posts:

Comments are closed.